12 Maret 2015

Penulis : Dr. Rasyid Al Abdul Karim
360 Tema Kajian Pilihan setiap hari selama satu tahun
Penerbit  : Aqwam

Buku Islami Materi Pengajian Setahun ini mempunyai slogan terkenal yaitu SATU HARI SATU TAUSYIAH atau One DAY One TAUSIAH. karena nya buku ini sangat bermanfaat dan sangat kita butuhkan terlebih jika anda seorang dai atau pendidik. maka buku islam ini sangat urgent untuk dibutuhkan sebagai bahantambahan referensi anda.
Kebutuhan kita terhadap ilmu sangatlah besar. Apalagi kita hidup pada masa yang jauh dari Rasulullah. Bahkan, Imam Ahmad berkata :
" Manusia memerlukan ilmu lebih banyak daripada keperluannya pada makanan dan minuman. Ini dikarenakan kebutuhan seseorang terhadap makanan dan minuman dalam sehari hanya sekali atau dua kali. Dan kebutuhan manusia terhadap ilmu sebanyak tarikan nafas."

Oleh karena itu, hadirnya buku ini mencoba mengisi hari-hari umat Islam dengan beragam ilmu dien yang praktis. Pilihan materi kultum disajikan variatif pilihan temanya mulai dari akidah, ibadah, muamalah, hingga pernikahan. Dengan memuat tak kurang dari 360 tema pilihan, harapannya dapat menemani umat Islam dalam beramal setiap harinya secara istiqamah selama setahun.

Diantara sekian kelebihan yang ditawarkan buku ini adalah ringkasnya materi, sehingga memudahkan para da'i dalam menyampaikan khotbah maupun ceramah. Buku ini juga dapat digunakan sebagai tausyiah harian keluarga, kajian di perkantoran, maupun kultum harian di masjid.
Diantara kelebihan buku ini adalah :
-inspirasi ceramah para dai.
-kultum harian di masjid.
- tausiah di perkantoran
-dibacakan di tengah keluarga.
dan banyak lagi kelebihan-kelebihnan lainnya dibuku islam ini. kami mengajak anda untuk menjadikan hadiah untuk keluarga, sanak saudara dan juga rekan dan temen sejawat anda. dan inshaa Allah jika dipergunakan oleh orang yang anda berikan, maka pahala akan mengalir kepada anda.
selamat membaca buku islam ini.

4 komentar:

  1. website ini selalu mnenghangatkan saya dalam membuat artikel, terimakasih atas wawasan yang anda berikan cukup mudah di pahami. Terimakasih banyak,..

    BalasHapus
  2. Semua postinga artikelnya sangat menarik untuk di simak, mohon kunjungi juga website kami, kami tunggu. terima kasih. :D

    BalasHapus
  3. Hei, kamu sudah dengar musik ini belum??? saya menemukannya di youtube dan ternyata keren banget... coba deh dengerin....

    BalasHapus
  4. pagi, kawan... Nice post nich, keep posting ya?? Saya mau blog walking lagi.. hehe

    BalasHapus

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarkatuh,,,
Mohon teman2 yang mengunjungi blog ini untuk meninggalkan sepatah dua patah kata pada blog ini. Syukron